admin admin admin admin Author
Title: Hadiah Ulang Tahun Yang Spesial Untuk Di Maria
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Angel Di Maria pas berumur 29 th. pada 14 Februari ini. Ada hadiah terindah untuk dirinya lewat performa menakjubkan sement...
Prediksi855.com Angel Di Maria pas berumur 29 th. pada 14 Februari ini. Ada hadiah terindah untuk dirinya lewat performa menakjubkan sementara Paris St-Germain melumat Barcelona.



Di Maria terlihat sebagai starter sementara PSG menjamu Barca di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (15/2/2017) dinihari WIB tadi.

Sebagai andalan di lini serangan PSG, Di Maria terang punyai pekerjaan untuk mengobrak-abrik pertahanan Barca malam itu serta pekerjaan itu dituntaskan dengan begitu baik.

Di Maria-lah yang memulai kemenangan 4-0 PSG di laga itu lewat free kick pada menit ke-18. Bola menghadap pas ke sudut kiri gawang serta Marc-Andre Ter Stegen cuma terpaku memandangnya.

Setelah itu Di Maria betul-betul jadi mimpi jelek untuk Barca lewat gol keduanya pada pada menit ke-55 sekalian membawa PSG unggul 3-0 sementara itu. Sebelumnya Julian Draxler cetak gol ke-2 PSG diakhir babak pertama.

Gol ke empat PSG di buat Edinson Cavani pada menit ke-72 sekalian melapangkan jalan tim ibukota itu ke perempatfinal.

Dilansir Squawka, Di Maria yang bermain sejam itu telah turut serta dalam 10 gol dari 14 laga berbarengan PSG di Liga Champions. Rinciannya merupakan tujuh gol serta tiga assist.

Di Maria dicatat Opta jadi pemain Argentina ke-2 yang buat dua gol ke gawang Barca di Liga Champions sesudah Abel Balbo (Fiorentina) pada 1999.

 " Kami tak dapat memikirkan adakah malam yang tambah baik dari ini, " kata Di Maria seperti dilansir web site resmi UEFA.

 " Menang 4-0 atas Barcelona di hari lagi tahunku itu menakjubkan. Pertandingan prima, " sambungnya.

 " Kemenangan jadi suatu hal yang layak dari laga seperti hari ini. Namun kami ketahui kalau kami dapat buat empat gol, " tutup Di Maria.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top