admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Tidak Takut Performa Aguero Menurun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tampilan Sergio Aguero belakangan ini jauh dari kata memuaskan. Meski sekian, Pep Guardiola mengakui tak kuatir dengan hal ...
Prediksi855.com Tampilan Sergio Aguero belakangan ini jauh dari kata memuaskan. Meski sekian, Pep Guardiola mengakui tak kuatir dengan hal itu.



Aguero tunjukkan performa yang kurang berkelanjutan di musim ini. Striker asal Argentina itu telah tidak hadir cetak gol dalam enam kompetisi paling akhir Manchester City.

Tampilan yang naik turun itu lalu buat Aguero kehilangan tempat di lini serang City. Posisinya tergeser oleh Gabriel Jesus yang segera tampak sip selesai kehadirannya dari Santos di bln. Januari.

Namun Jesus alami cedera yang membuatnya mesti tidak hadir cukup lama. Oleh karenanya, Aguero bakal di turunkan mulai sejak menit pertama waktu City hadapi AS Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/2017) dinihari WIB.

Menyoal tampilan Aguero, Guardiola mengakui tidak kuatir. Dia meyakini Aguero cukup memiliki pengalaman utk menangani periode buruknya.

 " Sergio miliki cukup pengalaman. Dia tahu, kebanyakan orang tahu, " tutur Guardiola seperti diambil dari Sky Sports.

 " Beberapa orang yang cetak gol, bagaimana mereka mesti bergerak serta membuat area itu yaitu masalah talenta serta insting. Dia tak perlu dikontrol seperti remote TV. Dia bakal melaksanakannya sendiri. "

 " Kami bakal bicara dengannya, seperti dengan seluruhnya rekan-rekan setimnya utk meyakinkannya dalam dua kompetisi ini kalau kami tak kan dapat lakukan yang paling baik lantaran tuntutan dalam Liga Champions begitu tinggi. "

 " Ini yaitu salah satunya persaingan paling indah, mungkin saja bukanlah yang paling utama, namun yang terbagus serta kami mesti menghadirkan yang paling baik, " tuturnya.

Keseluruhannya, Aguero telah cetak 15 gol di musim ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top