admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Tidak Pusing Meski City Tidak Menang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manchester City memanglah mesti memainkan pertandingan ulangan dengan Huddersfield Town. Namun Pep Guardiola mengaku bila l...
Prediksi855.com Manchester City memanglah mesti memainkan pertandingan ulangan dengan Huddersfield Town. Namun Pep Guardiola mengaku bila lawan memanglah bermain bagus.



Pada kompetisi babak ke lima Piala FA yang dihelat di John Smith Stadium, Sabtu (18/2/2017) malam WIB, City nampaknya bakal gampang memenangi kompetisi walau ada delapan perubahan dari tim yang menang di kandang Bournemouth awal minggu tempo hari.

Terlebih lawannya hanya Huddersfield yang disebut anggota Divisi Championship. Walau sekian anak asuh David Wagner itu yaitu satu diantara tim papan atas di pertandingan itu, yaitu menduduki posisi ketiga, serta City hingga di buat kerepotan.

Walau kuasai kompetisi dengan 63 % ball possesion serta bikin 15 attempts dengan lima menghadap ke gawang, City kesusahan menembus pertahanan lawan.

Hingga pertandingan selesai tidak ada gol terbentuk serta City mesti senang dengan hasil 0-0. City juga harus memerankan pertandingan ulangan di Etihad Stadium dua minggu lain waktu.

 " Tidak. Saya tak frustrasi lihat tampilan tim, pertandingan yang susah melawan satu diantara tim paling baik di Championship, " tutur Guardiola seperti diambil BBC.

 " Dia hari kemarin ada pertandingan rugby di lapangan ini yang bikin pertandingan jalan lambat namun kami tampak bagus. Mereka tim yang begitu bagus, sepanjang untuk Huddersfield, " sambungnya.

 " Ketika Anda hadapi tim yang ada di papan atas Championship, jadi pastinya bakal susah. Kami tak bisa mengeluh, tim telah lakukan yang saya minta, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top