admin admin admin admin Author
Title: Gol Pertama Gabigol Dirayakan Dengan Traktiran Makan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gabriel Barbosa merencanakan untuk mentraktir makan semua tim Inter Milan selesai cetak gol perdana. Itu disibakkan oleh St...
Prediksi855.com Gabriel Barbosa merencanakan untuk mentraktir makan semua tim Inter Milan selesai cetak gol perdana. Itu disibakkan oleh Stefano Pioli.



Nerazzurri mesti sulit payah untuk memperoleh kemenangan atas Bologna di Stadio Renato Dell'Ara, Minggu (19/2/2017). Gol tunggal kemenangan baru lahir pada menit 81 lewat kaki Gabriel selang enam menit masuk menukar Rodrigo Palacio.

Gol itu sekalian jadi yg perdana untuk Gabriel sesudah enam pertandingan tampak di Serie A. Kesuksesan ini rupanya bikin pemain yg sering di panggil Gabigol bahagia serta merencanakan mentraktir rekannya. Hal itu diutarakan Pioli sebagai pelatih.

 " Di ruangan tukar Gabigol menyampaikan dapat mentraktir kami makanan khas Brasil sesudah buat gol pertamanya. Saya turut suka, dia telah berusaha keras sesudah awal yg susah, " tutur Pioli seperti diambil La Gazzetta dello Sport.

Walau sukses memperoleh tiga poin serta duduk di posisi empat dengan 48 poin, Pioli mempertegas kalau timnya belum memperoleh apa pun. Inter dituntut untuk selalu tampak optimal walau miliki catatan sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan paling akhir Seria A.

 " Waktu ini cuma ada perasaan suka karena kemampuan yg baik dengan lihat apa yang di dapatkan pemain saya. Kami mesti meneruskan ini, lantaran kami belum memperoleh apa pun, " tegasnya.

 " Memanglah benar kami capai sembilan kemenangan dalam 10 kompetisi yg mengesankan, namun yg lain turut menghimpit serta kita butuh untuk berkompetisi dengan mereka di klassemen, " berharap bekas pelatih Lazio itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top