admin admin admin admin Author
Title: Gabriel Jesus Didera Cidera Saat City Menang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Dibalik kemenangan atas Bournemouth, terselip berita tidak menggembirakan untuk Manchester City dengan cederanya Gabriel Je...
Prediksi855.com Dibalik kemenangan atas Bournemouth, terselip berita tidak menggembirakan untuk Manchester City dengan cederanya Gabriel Jesus. Pep Guardiola menginginkan cedera pemainnya itu tidak sangat serius.



Gabriel Jesus hanya bertahan 15 menit pada kompetisi di Vitality Stadium, Selasa (14/2/2017) dinihari WIB. Striker asal Brasil itu rasakan sakit di pergelangan kakinya serta digantikan oleh Sergio Aguero.

City masihlah dapat menang 2-0 atas Bournemouth walaupun Gabriel Jesus tidak lagi ada di lapangan. Gol Raheem Sterling pada babak pertama serta gol bunuh diri Tyrone Mings di babak ke-2 berikan The Citizens tiga poin bernilai.

Akan namun, cederanya Gabriel Jesus tetaplah ialah kerugian besar untuk City. Pasalnya, penyerang berumur 19 th. itu tengah on fire sesudah cetak tiga gol dalam empat tampilan pertamanya bersama-sama City.

Guardiola belum tahu persis keadaan Gabriel Jesus. Dia masihlah menanti hasil kontrol yang dapat dilaksanakan pada hari ini.

 " Besok pagi kami dapat tahu persis, " tutur Guardiola di website resmi City.

 " Mudah-mudahan -- saya dapat berdoa malam ini -- ini bukanlah problem besar, " tuturnya.

Kemenangan atas Bournemouth mengangkat City ke posisi ke-2 klassemen sesaat Premier League dengan 52 poin. Mereka ketinggalan delapan poin di belakang Chelsea.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top