admin admin admin admin Author
Title: Gabigol Ingin Gunakan Jersey Dengan No Punggung 10 Di Inter
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Nomer 10 demikian lekat dengan Gabriel Barbosa sepanjang karirnya di lapangan hijau. Di Inter Milan saat ini, Gabigol mengi...
Prediksi855.com Nomer 10 demikian lekat dengan Gabriel Barbosa sepanjang karirnya di lapangan hijau. Di Inter Milan saat ini, Gabigol menginginkan kenakan nomer kebesarannya itu.



Gabigol mengangkat namanya waktu menguatkan Santos sebagai club pertama dalam karirnya. Sejak kiprahnya pada 2013, Gabigol main 154 kali serta membut 56 gol di semua pertandingan itu.

Di club itu, Gabigol membawa Santos 2 x juara Campeonato Paulista pada 2015 serta 2016. Kebintangan Gabigol diperlihatkan dengan juga seragam nomer 10 yang dipakainya.

Nomer 10 tidaklah nomer asal-asalan di Santos dikarenakan beberapa pemain top seperti Pele, Robinho, serta Neymar pernah kenakan nomer itu.

Lantas Gabigol lantas mengambil keputusan berkarier di Eropa musim panas lantas sesudah terima pinangan Inter. Nomer 96 lantas diambil oleh Gabigol dikarenakan Stevan Jovetic masihlah memanfaatkan nomer itu.

Sesudah Jovetic meninggalkan Inter di bursa transfer Januari tempo hari, nomer 10 di Inter lantas lowong. Gabigol lantas berkemauan untuk memanfaatkan nomer itu walau dia paham mesti tampak oke lebih dahulu.

Apalagi nomer 10 di Inter sempat juga dipakai bintang-bintang besar seperti Ronaldo, Adriano, Roberto Baggio, serta paling akhir Wesley Sneijder.

 " Satu kehormatan pastinya untuk berseragam nomer 10 di Inter, " tutur Gabigol di Football Italia.

 " Saya berharap dapat bermain seringkali supaya di panggil ke timnas Brasil, " sambungnya.

Gabigol sendiri memanglah susah di musim pertamanya dikarenakan tidak sering dimainkan oleh pelatih Stefano Pioli ataupun pendahulunya Frank de Boer. Dia baru buat gol perdananya untuk Inter ke gawang Bologna minggu lantas.

 " Gol pertama saya? Saya benar-benar puas. Saya berusaha keras sebab itu. Saya telah bicara pada rekan-rekan saya serta mereka katakan ini jadi hari khusus buat saya sejak mulai kiprah pertama saya waktu melawan Bologna di paruh pertama musim. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top