admin admin admin admin Author
Title: Gabbiadini Berhasil Didatangkan Southampton
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Di hari paling akhir bursa musim dingin, Southampton menghadirkan 'amunisi' untuk mengarungi sisa musim ini. Southa...
Prediksi855.com Di hari paling akhir bursa musim dingin, Southampton menghadirkan 'amunisi' untuk mengarungi sisa musim ini. Southampton menggaet Manolo Gabbiadini dari Napoli.



Striker berumur 25 th. itu dibawa ke St. Mary's dengan perjanjian kontrak sepanjang empat 1/2 th.. Tak dijelaskan berapakah nilai transfernya, tetapi ESPN FC menyakini Southampton menggelontorkan lebih kurang 14, 5 juta pound.

 " Saya begitu, begitu senang. Mulai sejak masihlah bocah, satu diantara mimpiku yaitu dapat tampak di satu diantara liga paling besar didunia, jadi saat ini terwujud saya tak sabar lagi untuk mulai bermain, " tutur Gabbiadini pada web site resmi Southampton.

Gabbiadini berhimpun dengan Napoli dari Sampdoria pada Januari 2015. Di musim pertamanya, pemain Italia ini cetak delapan gol dalam 20 tampilan pertamanya di Serie A untuk Partenopei.

Di musim keduanya, Gabbiadini cuma bikin lima gol di liga dalam 23 tampilan serta bikin tiga gol dalam 13 laganya di musim ini. Walau saat, Southampton sangat percaya Gabbiadini dapat memerankan terutama untuk mengatrol posisi tim.

 " Kami senang dapat memperoleh Manolo Gabbiadini, dalam perebutan dengan sebagian club yang juga tertarik dengan dia, " kata direktur sepakbola The Saints Les Reed.

 " Kami sudah ikuti perubahan cukup lama serta sudah berusaha giat untuk merajut perjanjian dengan dia di bln. ini. Di umur yang masihlah 25 th., kami yakin Manolo dapat memerankan terutama di sisa musim, serta dia masihlah mempunyai tahun-tahun paling baik di depan. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top