admin admin admin admin Author
Title: Fabregas Tidak Heran Jika Courtois Diincar Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mulai sejak musim lantas, Real Madrid banyak diberitakan menghendaki memboyong Thibaut Courtois. Cesc Fabregas menilainya h...
Prediksi855.com Mulai sejak musim lantas, Real Madrid banyak diberitakan menghendaki memboyong Thibaut Courtois. Cesc Fabregas menilainya hal semacam itu sangat lumrah mengingat kwalitas Courtois.



Courtois dibeli Chelsea dari Genk lantas dipinjamkan ke Atletico Madrid pada 2011. Sepanjang tiga musim di La Liga, penjaga gawang Belgia itu bercahaya dengan membawa Atletico juara liga pada 2014 serta merebut gelar penjaga gawang paling baik persaingan di dua musim pertamanya.

Sekembalinya ke Chelsea, Courtois menggusur Petr Cech sebagai penjaga gawang no satu tim yang berbuntut dengan kepindahan Cech ke Arsenal di 2015-16. Di musim pertamanya, Courtois bikin 74 penyelamatan dalam 32 tampilan untuk mengantar Chelsea juara Premier League.

Sesudah musim lantas The Blues yang mengecewakan, performa Courtois kembali gemilang di musim ini dimana dia cetak 13 clean sheet dalam 25 penampilannya. Courtois jadi satu diantara kunci berhasil Chelsea memuncaki classement sesaat.

Dengan umur yang masihlah 24 th. plus kapabilitas oke, tak mengagetkan kalau Courtois diburu Madrid, yang juga disebut-sebut masihlah bernafsu memperoleh penjaga gawang Manchester United David de Gea.

 " Tak membuatku kaget serupa sekali dikarenakan Courtois yaitu penjaga gawang paling hebat didunia, " sanjung Fabregas pada Courtois. " Lumrah bila tim-tim paling baik didunia menghendaki penjaga gawang paling baik didunia. "

 " Chelsea yaitu suatu club top serta, untuk hari esok tim ini, Thibaut yaitu pemain yang begitu, begitu perlu, " lanjut gelandang Chelsea itu pada Cadena Ser.

 " Terutama mengingat Chelsea dapat berkompetisi di Liga Champions musim depan serta memenangi titel Premier League. Anda memerlukan beberapa pemain paling baik untuk merebut banyak trofi serta Thibaut yaitu diantaranya, " cetus Fabregas.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top