admin admin admin admin Author
Title: Fabregas Nyatakan Dirinya Akan Tetap Di Chelsea Musim Depan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Cesc Fabregas meyakinkan dianya tetaplah di Chelsea pada musim depan. Gelandang Spanyol itu mengungkap, kondisinya saat ini...
Prediksi855.com Cesc Fabregas meyakinkan dianya tetaplah di Chelsea pada musim depan. Gelandang Spanyol itu mengungkap, kondisinya saat ini udah tambah baik di banding awal musim.



Fabregas, 29 th., baru bikin 21 tampilan di selama 2016-17. Sedangkan di Premier League, dia baru lima kali jadi starter dalam 16 penampilannya.

Sejak diselesaikan Antonio Conte, Fabregas kehilangan tempatnya di tim inti The Blues. Walau sebenarnya, Fabregas jadi satu diantara kunci berhasil timnya memenangkan Premier League 2014-15.

Alhasil, spekulasi berkenaan hari esok Fabregas mulai gencar bergulir. Pemain timnas Spanyol itu dihubungkan dengan West Ham, AC Milan, bahkan juga Real Madrid.

Kontrak Fabregas di London Barat masihlah bakal berjalan hingga 2019. Kondisi ini malah bikin Fabregas terasa ditantang.

 " 100 %. Saya tak pikirkan mengenai hal apa pun terkecuali menantang diriku sendiri disini. Kondisi dari enam bln. waktu lalu hingga saat ini udah tidak serupa jauh, " ungkap Fabregas pada Sky Sports.

 " Dari pertama, ada disini menjadi satu tantangan besar serta isu-rumor bakal senantiasa ada -- Anda tak dapat menghentikannya -- namun saya serupa sekali tak perduli mengenai apa yang disebutkan 0rang-orang. Tak sedetikpun saya menginginkan hengkang, " lugas dia.

 " Kadang-kadang memanglah saat gampang, Anda tak bermain sepanjang dua kompetisi, Anda jadi frustrasi serta geram serta menginginkan geser ke tempat lain. Namun bila saya, demikian sebaliknya. Saya menginginkan menantang diriku sendiri. "

 " Saya tahu didalam fikiranku apa yang dapat kulakukan serta apakah saya tambah baik ketimbang pemain lain atau tak. Saya tahu apa yang dapat kuberikan untuk tim ini serta dengan melakukan perbaikan penampilanku serta dengarkan manajer serta apa yang dia kehendaki serta tak kehendaki. Saya tahu apa yang dapat kuberikan, " cetus eks pemain Arsenal serta Barcelona itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top