admin admin admin admin Author
Title: Fabregas Akan Terus Berjuang Untuk Jadi Starter
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Cesc Fabregas mengakui tidak umum kerap duduk di bangku cadangan. Meski sekian, Fabregas tidak bakal menyerah untuk memperj...
Prediksi855.com Cesc Fabregas mengakui tidak umum kerap duduk di bangku cadangan. Meski sekian, Fabregas tidak bakal menyerah untuk memperjuangkan posisinya di Chelsea.



Kehadiran Antonio Conte merubah nasib Fabregas. Gelandang berumur 29 th. itu seringkali jadi pemain cadangan.

Selama ini, cuma lima kali Fabregas main mulai sejak menit pertama dari 23 kompetisi Chelsea di Premier League. Sembilan tampilan yang lain sebagai pemain pengganti.

Kondisi itu jauh tidak sama seandainya ketimbang dengan dua musim terlebih dulu. Fabregas jadi starter semasing 33 kali di musim 2014/2015 serta 2015/2016. Sesaat sepanjang tiga musim di Barcelona, Fabregas sekiranya tampak 20 kali sebagai starter.

Fabregas mengakui mesti mulai membiasakan diri dengan kondisi baru itu. Dia juga berujar untuk selalu menunjukkan diri pada Conte.

 " Ini yaitu kondisi baru buat saya serta saya tak sembunyi dari itu, " ucap Fabregas pada Movistar Plus seperti diambil dari ESPN FC.

 " Saya bakal berjuang hingga akhir untuk bermain seringkali, saya kenal saya bisa. Anda telah lihat kalau setiap saat saya bermain, saya mempunyai tempat di tim, " tuturnya memberikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top