admin admin admin admin Author
Title: Evra Buat Pernyataan Hengkang Dari Juve
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Patrice Evra menuturkan masalah kondisi yang pada akhirnya mendorong kepergiannya dari Juventus. Evra hengkang dari Juve la...
Prediksi855.com Patrice Evra menuturkan masalah kondisi yang pada akhirnya mendorong kepergiannya dari Juventus. Evra hengkang dari Juve lantaran tidak menginginkan berlatih 1/2 hati.



Sesudah dua 1/2 musim berkostum Juventus, Evra resmi hengkang pada minggu lantas. Bek kiri berumur 35 th. itu kembali pada Prancis buat berhimpun dengan Marseille.

Evra dengan cara terbuka mengaku kalau minimnya peluang bermain jadi argumen paling utama dianya meninggalkan Juve. Pada musim ini, dia amat tidak terlalu sering bermain, lebih-lebih di Serie A, karena kalah berkompetisi dengan Alex Sandro.

 " Ini tidaklah satu ketentuan gampang. Bahkan juga saya sendiri tak menduganya, " tutur Evra pada Sky Sport Italia.

 " Saya kembali dari Piala Eropa dengan penuh semangat, dengan minat yang besar.

 " Saat kami mengawali musim, saya tidak bermain pada kompetisi pertama, lantas ke-2, ketiga... Saya tetaplah diam, lantas saya ajukan pertanyaan pada (pelatih Massimiliano) Allegri, yang memberikan keyakinan saya kalau saya bakal main.

 " Tetapi, saya juga serupa ambisiusnya seperti mereka. Satu kompetisi dalam satu bulan kurang. Sesudah berlibur, saya tak senang.

 " Orang-orang dapat katakan saya tak egois, namun saya lebih pilih buat jujur pada diri saya sendiri serta pergi dari pada tetaplah bertahan serta berlatih 1/2 hati.

 " Saya menghormati Juve atas apa yang mereka berikanlah, namun pihak club menyadari (argumen kepergian saya), " kata Evra.

Sepanjang berkostum Juve, Evra tampak pada 82 kompetisi serta cetak tiga gol. Dia mencapai dua scudetto, dua trofi Coppa Italia, serta satu titel Piala Super Italia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top