admin admin admin admin Author
Title: Draxler Yang Dapat Pujian
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Julian Draxler segera memberi efek mulai sejak berhimpun dengan Paris Saint-Germain di bursa transfer Januari. Adaptasinya ...
Prediksi855.com Julian Draxler segera memberi efek mulai sejak berhimpun dengan Paris Saint-Germain di bursa transfer Januari. Adaptasinya yg mulus dipuji.



Draxler berhimpun dengan PSG dari Wolfsburg pada Januari lantas. Walau baru berhimpun, gelandang 23 th. itu segera memberi peran riil.

Sejauh ini dia udah tampak sembilan kali dengan torehan lima gol serta satu assist. Draxler ikut cetak satu gol saat PSG membungkam Barcelona 4-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah minggu ini.

Kian lebih sumbangan golnya, performa Draxler di partai itu dinilai udah jadi kunci kesuksesan PSG menang besar.

Eks bek tim nasional Prancis Bixente Lizarazu menilainya Draxler udah menyesuaikan dengan sangat mulus di PSG. Menurut dia, kebebasan bermain serta desakan yg lebih minim di Paris bikin Draxler dapat leluasa berekspresi.

 " Draxler mengawali dengan begitu baik, dia menyesuaikan dengan begitu baik, dia bermain dengan cemerlang. Melawan Barcelona, dia merupakan satu diantara pemain paling baik, " katanya pada Omnisport.

 " Saya rasa dia miliki desakan yg lebih sedikit di Prancis dari pada di Jerman, serta saya rasa dia udah miliki periode bagus serta jelek di Wolfsburg serta Schalke. "

 " Lantaran dia miliki banyak desakan di pundaknya, lantaran dia merupakan bintang muda yg bagus serta media dan banyak pengagum di Jerman menginginkan banyak darinya. Saya terasa dia saat ini, lantaran udah di Paris, bermain lebih bebas dengan desakan yg lebih kecil, " tambah eks pemain Bordeaux, Bayern Munich, serta Marseille ini seperti diambil Soccerway.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top