admin admin admin admin Author
Title: DFB Menunggu Penjelasan Ancelotti Mengenai Jari Tengahnya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, telah mengaku dianya mengacungkan jari tengah ke arah supporter lawan selesai perta...
Prediksi855.com Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, telah mengaku dianya mengacungkan jari tengah ke arah supporter lawan selesai pertandingan melawan Hertha Berlin. Akibat kelakuannya itu, Ancelotti mesti berikan keterangan pada Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB).



Ancelotti, yang umumnya tetap tampak kalem, emosi selesai Bayern bermain imbang 1-1 dengan Hertha dalam kelanjutan Bundesliga di Olympiastadion, Sabtu (18/2) lantas. Dia bahkan juga hingga mengacungkan jari tengah pada seseorang supporter Hertha.

Tapi, Ancelotti laksanakan hal semacam itu lantaran terasa lebih dahulu diprovokasi. Pelatih asal Italia itu mengakui diludahi.

Insiden itu tidak luput dari perhatian DFB. Mereka lantas memohon keterangan komplit dari Ancelotti berkaitan runtutan peristiwa itu.

 " Komite pengawas DFB pada hari Senin udah memohon Carlo Ancelotti untuk kirim pernyataan berkaitan moment yang berlangsung sesudah kompetisi FC Bayern di Hertha Berlin pada hari Sabtu. Pelatih FC Bayern itu sudah pasti bakal penuhi keinginan itu, " catat Bayern dalam pernyataan di situs resmi mereka.

Bayern dengan cara kontroversial selamat dari kekalahan di kandang Hertha. Robert Lewandowski cetak gol penyama pada menit ke enam injury time walau awalannya wasit sekedar berikan saat penambahan lima menit.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top