admin admin admin admin Author
Title: De Boer Yang Tidak Ingin Latih Leicester
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Walau tengah menganggur Frank de Boer tutup peluang melatih Leicester City di musim ini. Soalnya De Boer tidak mau mengatas...
Prediksi855.com Walau tengah menganggur Frank de Boer tutup peluang melatih Leicester City di musim ini. Soalnya De Boer tidak mau mengatasi tim di tengah-tengah musim.



De Boer kehilangan pekerjaannya sesudah dipecat Inter Milan pada awal musim ini. Posisinya lalu digantikan oleh Stefano Pioli, yang selama ini berhasil melakukan perbaikan performa Nerazzurri.

Leicester barusan memberhentikan Claudio Ranieri, manajer yang berikan mereka gelar liga pertama dalam histori club. Pemecatan Ranieri sendiri dilatarbelakangi oleh performa jelek The Foxes dimana mereka ada dalam ancaman degradasi.

Eks manajer Inter serta Manchester City Roberto Mancini disebut-sebut jadi kandidat kuat manajer baru Jamie Vardy cs. Namun, menurut isu yang berhembus tawaran itu sudah tidak diterima Mancini. De Boer lantas menampik isu itu.

 " Ada 0 peluang Frank bakal join Leicester, " ungkap agennya, Guido Albers terhadap Tuttomercatoweb, seperti dilaporkan Football Italia.

 " Saya udah mendengar isu-rumor ini, namun mereka cuma isu. Saya dapat meyakinkan, tanpa ada kesangsian, kalau Frank tak lagi jadi manajer Leicester City. Ini 100 % tak lagi berlangsung. "

 " Seperti yang pernah saya utarakan terlebih dahulu, hasrat client saya yaitu mengawali satu proyek baru dari pertama. Dia tak lagi memperhitungkan pekerjaan apa pun di tengah-tengah musim, " jelas Albers.

 " Dia tengah pikirkan dengan jeli jadi dia dapat pilih pilihan paling baik untuk musim 2017-18. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top