admin admin admin admin Author
Title: Conte Yang Bela Costa
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kegagalan Diego Costa mengeksekusi penalti bikin Chelsea tidak berhasil memperoleh poin penuh dari kandang Liverpool. Anton...
Prediksi855.com Kegagalan Diego Costa mengeksekusi penalti bikin Chelsea tidak berhasil memperoleh poin penuh dari kandang Liverpool. Antonio Conte membela striker andalannya itu.



Saat memerankan kompetisi di Anfield, Rabu (1/2/2017) awal hari WIB, Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Liverpool. Tim asal London barat itu unggul lebih dahulu karena gol dari David Luiz.

Kelebihan itu pupus sesudah Liverpool cetak gol penyama kedudukan di babak ke-2. Georginio Wijnaldum ialah pencetak golnya dengan sundulan kepala.

The Blues melupakan satu peluang emas untuk kembali unggul di menit 76. Diego Costa tidak berhasil menceploskan bola lewat titik putih selesai tendangannya diblok Simon Mignolet.

Di selama kompetisi melawan Liverpool, Diego Costa kurang tampak. Whoscored mencatat pemain nasional Spanyol itu hanya lakukan satu kali tendangan on tujuan. Catatan itu ialah eksekusi penalti yang ditepis Mignolet.

Masalah tampilan Diego Costa, Conte memberi pembelaan.

 " Sungguh malang Diego Costa gagak mengeksekusi penalti lantaran dia bermain begitu bagus, " kata Conte di BBC.

 " Kami memiliki kans lain untuk cetak gol, namun kami mesti suka dengan hasil akhir serta performanya lantaran tdk gampang memerankan pertandingan tandang ke Liverpool, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top