admin admin admin admin Author
Title: Comeback Indah Dari Bale
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tidak perlu saat lama untuk Gareth Bale untuk berikan efek instan selesai merumput lagi sesudah tidak hadir lama. Satu gol ...
Prediksi855.com Tidak perlu saat lama untuk Gareth Bale untuk berikan efek instan selesai merumput lagi sesudah tidak hadir lama. Satu gol di buat Bale untuk menolong Real Madrid menang.



Bale alami cedera pada pergelangan kakinya dalam kompetisi Liga Champions melawan Sporting Lisbon pada November 2016 lantas. Cedera itu bikin Bale mesti menepi sepanjang sekitaran tiga bln..

Bale pada akhirnya kembali merumput pas Madrid menjamu Espanyol di kelanjutan La Liga, Sabtu (18/2/2017) malam WIB. Dalam kompetisi di Santiago Bernabeu itu, Bale masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-71.

Pemain asal Wales itu lalu menandai comeback-nya dengan satu gol di menit ke-83. Gol itu sekalian menegaskan Madrid menang 2-0 atas Espanyol.

 " Saya suka dapat kembali serta cetak gol lantaran syaa berusaha keras sepanjang sebagian minggu paling akhir supaya fit. Yang paling utama merupakan kembali menolong tim, " tutur Bale seperti diambil dari web site resmi club.

 " Sambutan dari Bernabeu menakjubkan. Supporter fantastis. Mereka berikan tepuk tangan serta saya betul-betul rasakan rasa sayang mereka, " paparnya.

Pujian juga dilontarkan oleh entrenador Madrid, Zinedine Zidane.

 " Saya senang dengan kembalinya Bale serta, yg terlebih, dia terasa seperti pesepakbola lagi sesudah tiga bln. menepi, " tutur Zidane seperti diambil dari Marca.

 " Saya katakan padanya untuk nikmati kompetisi. Dia merupakan pemain khusus, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top