admin admin admin admin Author
Title: Chelsea Yang Gagal Menang Buat Conte Kecewa
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tampil menguasai, membuat banyak kesempatan, serta unggul duluan, Chelsea hanya main imbang kontra Burnley. Antonio Conte j...
Prediksi855.com Tampil menguasai, membuat banyak kesempatan, serta unggul duluan, Chelsea hanya main imbang kontra Burnley. Antonio Conte juga jengkel bukanlah kepalang memandangnya.



Melawat ke Turf Moor, Minggu (12/2/2017) malam WIB, Chelsea nampaknya bakal menang gampang saat Pedro Rodriguez membawa timnya memimpin 1-0 pada menit ketujuh.

Tetapi, Burnley yang bermain di kandang sendiri tdk ingin demikian saja dipermalukan Chelsea serta membalas lewat free kick Robbie Brady di menit ke-24.

Sesudah itu Burnley tambah pernah 2 x mengintimidasi gawang Chelsea, satu diantaranya lewat Matthew Lowton. Masuk di babak ke-2, Burnley pernah mendapatkan kesempatan juga lewat Andre Gray yang bertemu satu lawan satu dengan Thibaut Courtois.

Chelsea yang berusaha menyerang habis-habisan pada akhirnya tidak berhasil memenangkan kompetisi lantaran score 1-1 bertahan sampai pertandingan selesai.

 " Kami harusnya kecewa lantaran kami harusnya dapat memenangi pertandingan seperti ini, " tutur Conte seperti dilansir BBC.

Lumrah saja seandainya Conte terasa kecewa mengingat Chelsea miliki 13 attempts namun cuma dua yang on goal. Diluar itu The Blues juga kuasai 71 % ball possesion.

 " Mengecewakan lantaran kami mengawali kompetisi dengan begitu baik serta bikin banyak kesempatan lantas Burnley menyamai score lewat tendangan bebas. Saat ini utama buat kami segera bangkit. Kami mesti terima satu poin ini walau pastinya sedikit mengecewakan, " sambungnya.

 " Kami dapat kuasai kompetisi serta bikin banyak kesempatan untuk buat gol, mungkin saja kami dapat menyelesaikan kompetisi lebih cepat namun itu tak berlangsung. Babak ke-2 lebih pada pertarungan fisik dengan bola-bola panjang. Kami tidak paham pertandingan ini seperti apa. Tak gampang bermain disini. Mereka mendapatkan 29 poin disini. Pasti saja mereka tim yang kuat di kandang sendiri. "

 " Kami patut menang hari ini, " tutupnya.

Tambahan satu poin ini bikin Chelsea saat ini memuncaki klassemen dengan 60 poin, unggul 10 angka dari Tottenham Hotspur serta Arsenal dibawah mereka dan 11 poin dari Liverpool.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top