admin admin admin admin Author
Title: Carragher Nilai Peluang Juara Liverpool Sudah Tidak Ada
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Hasil imbang kontra Chelsea pantas disesali oleh Liverpool. Pasalnya hasil itu bikin kesempatan The Reds jadi juara telah h...
Prediksi855.com Hasil imbang kontra Chelsea pantas disesali oleh Liverpool. Pasalnya hasil itu bikin kesempatan The Reds jadi juara telah habis.



Demikianlah menurut Jamie Carragher, eks bek Liverpool yang waktu ini jadi pandit di Sky Sports selesai kompetisi yang berbuntut hasil imbang 1-1 di Anfield, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB tempo hari.

Chelsea yang pernah unggul duluan lewat gol David Luiz hampir menang andaikata penalti Diego Costa tidak ditepis Simon Mignolet. Liverpool menyamai score lewat Georginio Wijnaldum.

Dengan hasil imbang ini Liverpool tertahan di posisi ke-4 klassemen dengan 46 poin dari 23 kompetisi. Terkecuali itu 'Si Merah' juga melanjutkan trend buruknya selama Januari ini yang cuma dilewati dengan satu kemenangan.

Bahkan juga di Premier League, Liverpool cuma sanggup tiga kali imbang serta sekali kalah. Dengan selisih 10 poin dari Chelsea di puncak, jadi kesempatan Liverpool jadi juara bakal begitu sukar, apabila tdk bisa disebutkan tertutup serupa sekali.

Jadi finis empat besar yaitu tujuan realistis yang perlu mati-matian didapat Liverpool untuk tampak di Liga Champions musim depan.

 " Memanglah bukanlah bln. Januari yang mengasyikkan serta kesempatan merekajadi juara begitu, begitu kecil, " tutur Carragher.

 " Saya rasa andaikata mereka menaklukkan Chelsea jadi peluangnya masihlah terbuka serta begitu halnya tim-tim lain di liga ini. Titel juara telah sangat jauh, " sambungnya seperti diambil Soccerway.

 " Anda mengharapkan Arsenal menaklukkan Chelsea akhir minggu ini, serta kemungkinan kita dapat bicara sedikit masalah titel juara sesudahnya. Namun untuk sekarang ini tim-tim lain semakin lebih mencemaskan kesempatan mereka finis empat besar daripada titel juara. "

 " Saya rasa umumnya orang bakal lihat tampilan oke mereka tempo hari serta itu dapat menghidupkan yakin diri, lebih utama empat besar daripada titel. "

 " Untuk Liverpool, tidak cuma masalah mereka tdk kalah, namun mereka terasa lebih yakin diri lantaran bermain tambah baik - mereka sanggup bangkit sesudah tampilan jelek, " tutup Carragher.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top