admin admin admin admin Author
Title: Caceres Resmi Ke Southampton
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Martin Caceres pada akhirnya miliki club lagi sesudah 1/2 musim menganggur. Bek asal Uruguay itu barusan resmi berhimpun de...
Prediksi855.com Martin Caceres pada akhirnya miliki club lagi sesudah 1/2 musim menganggur. Bek asal Uruguay itu barusan resmi berhimpun dengan Southampton.



Southampton menginformasikan perekrutan Caceres lewat website resmi mereka. The Saints mengontrak pemain belakang berumur 29 th. itu sampai akhir musim ini.

Caceres berstatus free agent sesudah kontraknya dengan Juventus habis pada musim panas th. lantas. Dia pernah dihubung-hubungkan dengan sebagian club, termasuk juga AC Milan.

Caceres dilaporkan pernah ada di Milan serta bahkan juga udah melalui tes medis. Bakal namun, perjanjian tdk terwujud dikarenakan keinginan upah Caceres yg infonya sangat tinggi.

Caceres selanjutnya berlabuh di Southampton, yg beberapa waktu terakhir melepas Jose Fonte ke West Ham United serta kehilangan Virgil van Dijk akibat cedera engkel kronis.

 " Saya begitu senang sudah berhimpun dengan club yg begitu mutlak dalam sepakbola Inggris. Saya tdk sabar utk mengawalinya berbarengan rekan-rekan baru saya, " ucap Caceres di website resmi Southampton.

 " Dari semuanya pilihan yg saya punyai, saya fikir pilihan paling baik buat saya yaitu datang ke Southampton. Saya begitu senang udah berhimpun dengan club ini, " tukasnya.

Caceres berpeluang memerankan kiprahnya pada pertandingan final Piala Liga Inggris melawan Manchester United pada 26 Februari yang akan datang.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top