admin admin admin admin Author
Title: Caceres Mendekat Ke Southampton
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Martin Caceres tidak jadi join dengan AC Milan. Bek asal Uruguay itu saat ini malah mendekat ke club Premier League, Southa...
Prediksi855.com Martin Caceres tidak jadi join dengan AC Milan. Bek asal Uruguay itu saat ini malah mendekat ke club Premier League, Southampton.



Caceres, 29 th., berstatus free agent mulai sejak kontraknya dengan Juventus habis pada musim panas th. lantas. Dia pernah dihubung-hubungkan dengan lebih dari satu club akhir-akhir ini, yang paling akhir yaitu Milan.

Caceres dilaporkan pernah ada di Milan serta bahkan juga udah melalui tes medis. Walau demikian, perjanjian tidak terwujud lantaran keinginan upah Caceres yang beritanya sangat tinggi.

Caceres saat ini disenangi oleh Southampton. The Saints perlu penambahan tenaga di lini belakang sesudah Jose Fonte rubah ke West Ham United serta Virgil van Dijk alami cedera engkel serius. Terlebih, mereka bakal melakukan partai final Piala Liga Inggris melawan Manchester United kurun waktu dekat.

Southampton beritanya tengah tunggu turunnya izin kerja utk Caceres sebelumnya menyelesaikan perjanjian dengan pemain yang berkaitan.

 " Untuk sekarang ini, susah untuk saya utk berkomentar lantaran dia belum join dengan Southampton, " ucap manajer Southampton, Claude Puel, yang diambil Soccerway.

 " Dalam sekian hari ke depan, kita simak saja apakah dia dapat berikan suatu hal utk scuad serta apakah dia join. Untuk sekarang ini, itu hanya spekulasi serta kami tidak tahu, " jadi Puel.

 " Dia yaitu seseorang pemain internasional. Kwalitas serta semangatnya mungkin saja menarik. Untuk sekarang ini, prioritasnya yaitu dia dapat join dengan Southampton. Untuk sekarang ini itu bukanlah kenyataan, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top