admin admin admin admin Author
Title: Bukan Hanya Kalah, Arsenal Juga Harus Kehilangan Ramsey
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kekalahan dari Watford merasa jadi menyakitkan untuk Arsenal lantaran satu diantara pemain mereka memperoleh cedera. Aaron ...
Prediksi855.com Kekalahan dari Watford merasa jadi menyakitkan untuk Arsenal lantaran satu diantara pemain mereka memperoleh cedera. Aaron Ramsey bakal masuk ke ruangan perawatan akibat cedera betis.



Ramsey jadi starter pada pertandingan melawan Watford di Emirates Stadium, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB. Namun, gelandang internasional Wales itu cuman bertahan 20 menit diatas lapangan serta digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Seusai kompetisi, manajer Arsenal Arsene Wenger berikan keterangan masalah keadaan Ramsey.

 " Itu merupakan cedera betis. Saya tidak tahu berapakah lama dia bakal tidak hadir, namun itu cedera betis, " tutur Wenger di website resmi club.

Oxlade-Chamberlain tampak terpincang-pincang pada babak ke-2. Namun, menurut Wenger, keadaan pemainnya itu tidak sangat merisaukan.

 " Dia terserang sepakan di lututnya, " terang Wenger.

Di tanya apakah Oxlade-Chamberlain diragukan untuk tampak pada pertandingan melawan Chelsea, Sabtu (4/2) yang akan datang, Wenger menjawab : " Saya fikir tak. Saya fikir dia harusnya baik-baik saja, " ujarnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top