admin admin admin admin Author
Title: Bayern Bantai Hamburg 8-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Bayern Munich berpesta gol ke gawang Hamburger SV. Diwarnai hat-trick Robert Lewandowski, Die Roten menggunduli lawannya it...
Prediksi855.com Bayern Munich berpesta gol ke gawang Hamburger SV. Diwarnai hat-trick Robert Lewandowski, Die Roten menggunduli lawannya itu dengan score fantastis 8-0.



Terkecuali dari Lewandowski yang mengukir hat-trick, gol-gol Bayern pada laga di Allianz Arena, Sabtu (25/2/2017), disumbangkan oleh Arturo Vidal, David Alaba, Kingsley Coman (dua gol), serta Arjen Robben.

Berkat kemenangan ini, Bayern masihlah kokoh di puncak klassemen Bundesliga dengan perolehan 53 poin dari 22 laga. Tim karya Carlo Ancelotti itu unggul lima poin atas RB Leipzig yang ada di posisi ke-2. Mengenai Hamburg terpuruk di posisi ke-16 dengan 20 poin.

Vidal memulai pesta gol Bayern sesudah menjebol gawang Hamburg pada menit ke-17. Dia menyambar bola sodoran dari Thomas Mueller dengan tembakan keras yang tidak berhasil dibendung kiper Hamburg, Rene Adler.

Berselang tujuh menit, Bayern memperoleh hadiah penalti menyusul pelanggaran Mergim Mavraj pada Mueller. Lewandowski sebagai eksekutor penalti berhasil mengecoh Adler untuk membawa Bayern memimpin 2-0.

Lewandowski kembali mencatatkan namanya di papan score pada menit ke-42. Striker asal Polandia itu kuasai bola muntah sesudah tembakan Douglas Costa dimentahkan Adler. Meski dibayang-bayangi pemain lawan, dia masihlah dapat menembak kedalam gawang. Score juga beralih jadi 3-0 untuk kelebihan Bayern.

Masuk menit ke-54, Lewandowski lengkapi hat-trick-nya. Tembakan mendatarnya menembus sudut bawah gawang Hamburg.

Hanya berselang dua menit, Bayern jadi besar kelebihannya jadi 5-0 lewat gol Alaba. Mueller lolos dari jebakan offside serta segera bertemu dengan Adler. Namun, dia tak egois serta memberi bola pada Alaba, yang dengan gampang menyontek bola kedalam gawang.

Coman yang tampak sebagai pemain pengganti memberi penderitaan Hamburg pada menit ke-65. Gunakan umpan panjang dari Mats Hummels, Coman menusuk ke kotak penalti Hamburg serta berhasil memperdaya Adler.

Gol ke enam Bayern pada menit ke-69 juga terdaftar atas nama Coman. Dia menyambar bola liar di kotak penalti Hamburg dengan tembakan voli yang menggetarkan gawang Hamburg.

Robben tutup pesta gol Bayern lewat suatu tindakan menawan pada menit ke-87. Dia melaksanakan penetrasi lewat segi kanan, mengelabui Mavraj lewat gocekan mautnya, serta kirim bola ke tiang jauh tanpa ada dapat dijangkau Adler. Gol itu memantapkan kemenangan Bayern jadi 8-0.

Susunan Pemain
Bayern Munich : Neuer, Lahm (Rafinha 67'), Martinez, Hummels, Alaba, Thiago Alcantara (Coman 60'), Vidal, Costa, Mueller, Robben, Lewandowski (Renato Sanches 57')

Hamburger SV : Adler, Santos, Mavraj, Djourou, Sakai, Walace, Jung, Holtby, Kostic (Waldschmidt 72'), Mueller (Hunt 62'), Gregoritsch (Ekdal 60')

Advertisement

Posting Komentar

 
Top