admin admin admin admin Author
Title: Barca Belum Pikirkan Pengganti Enrique
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Barcelona kembali menyatakan keyakinan penuhnya pada Luis Enrique. Bahkan juga Los Cules tidak pernah memikirkan utk mencar...
Prediksi855.com Barcelona kembali menyatakan keyakinan penuhnya pada Luis Enrique. Bahkan juga Los Cules tidak pernah memikirkan utk mencari pengganti Enrique.



Hari esok Enrique saat ini tengah dispekulasikan menyusul kekalahan 0-4 Barca dari Paris St-Germain minggu selanjutnya yang meneror keberlangsungan mereka di arena Liga Champions.

Kebetulan kontrak Enrique sendiri bakal habis akhir musim ini serta belum ada sinyal tanda akan diperpanjang. Jadi lumrah apabila Enrique juga disebut-sebut bakal ditendang serta Barca saat ini tengah mencari penggantinya.

Dua nama telah keluar ke umum yaitu manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dan pelatih Sevilla Jorge Sampaoli.

Tetapi seperti dua hari kemarin, pihak Barca menyatakan kalau Enrique masihlah diakui penuh oleh manajemen. Bahkan juga dua nama pengganti diatas atau yang lain tak pernah terpikirkan serupa sekali oleh Barca dikarenakan Enrique akan tidak dipecat.

 " Luis Enrique yaitu pelatih kemauan kami. Dia lakukan seluruhnya dengan begitu baik serta kami senang dengan kerjanya, " papar Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, seperti diambil Football Espana.

 " Tak ada gagasan B. Butuh diingat kalau kami telah ada di satu final serta musim masihlah cukup panjang dan banyak yang dapat diperbaiki, " sambungnya.

 " Prioritas paling utama kami yaitu Luis Enrique tetaplah di Barcelona ; Dia memenangi banyak titel sepanjang dua th. paling akhir. Serta tidak cuma saya, namun semuanya fans Barcelona menyampaikan itu. Ini yaitu musim ketiganya serta seluruhnya jalan baik, sesuai sama jalurnya, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top