admin admin admin admin Author
Title: Ballack Sarankan Ozeil Ke Bayern
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mesut Oezil belum memenangi banyak trofi berbarengan Arsenal. Dia dianjurkan untuk rubah ke Bayern Munich supaya seringkali...
Prediksi855.com Mesut Oezil belum memenangi banyak trofi berbarengan Arsenal. Dia dianjurkan untuk rubah ke Bayern Munich supaya seringkali memperoleh piala.



Oezil membela Arsenal sejak mulai musim 2013/2014. Dia digaet oleh club asal London utara itu dari Real Madrid.

Sepanjang menguatkan Arsenal, Oezil telah menyumbangkan tiga trofi. Dua gelar Piala FA 2013/2014 serta 2014/2015, sebagai perumpamaannya.

Dengan talenta Oezil yang menakjubkan, pemain 28 th. itu dinilai patut untuk seringkali lagi mengangkat piala. Hal itu dijelaskan oleh eks pemain Chelsea serta timnas Jerman, Michael Ballack.

Ballack juga menyebutkan club yang wajib dituju Oezil supaya seringkali jadi kampiun. Lawan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions, Bayern Munich, yaitu club itu.

 " Mesut Oezil pesepakbola yang menakjubkan. Banyak club suka pada dia. Namun, dia begitu nikmati masa-masa di Arsenal. Dia tinggal di London, satu diantara kota terindah didunia, " kata Ballack di Standard.

 " Untuk maksud itu, Arsenal sebagai club yang punya resiko besar didunia. Jika Anda sebagai pemain top Inggris, kultus di lebih kurang Anda semakin besar dibanding di Jerman. Anda diperlakukan lebih hormat, intinya. Ini sebagai semuanya argumen untuk perpanjang kontrak. "

 " Namun, apabila dia menginginkan memenangi satu hal besar, kesempatannya ada di Bayern, menurut pendapat saya, semakin besar, " timpalnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top