admin admin admin admin Author
Title: Bale Sudah Tidak Sabar Untuk Bermain
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gareth Bale telah kembali berlatih berbarengan rekan-rekan setimnya di Real Madrid. Penyerang asal Wales itu mengakui tidak...
Prediksi855.com Gareth Bale telah kembali berlatih berbarengan rekan-rekan setimnya di Real Madrid. Penyerang asal Wales itu mengakui tidak sabar untuk dapat kembali bermain.



Bale tampak ambillah sisi dalam latihan pada Minggu (12/2/2017). Itu yaitu kali pertama dia berlatih mulai sejak alami cedera di ligamen pergelangan kaki kanannya pada bln. November 2016 selanjutnya.

 " Hari pertama kembali lagi lapangan latihan berbarengan beberapa pemain! Tak sabar untuk kembali beraksi saat ini #halamadrid, " catat Bale dalam account Twitter pribadinya.

Meski telah berlatih berbarengan tim, Bale besar kemungkinan masih tetap tidak hadir selagi Madrid menjamu Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB. Menurut laporan yang ditulis Marca, bekas pemain Tottenham Hotspur itu bisa saja baru main selagi El Real bertemu Espanyol serta Valencia di arena La Liga selanjutnya.

Kembalinya Bale sekarang termasuk lebih cepat dari yang di prediksi Zidane. Pada minggu selanjutnya, sang pelatih mengira-ngira pemainnya itu baru dapat berhimpun pada Maret yang akan datang.

Bale baru tampak pada 16 kompetisi pada musim ini dengan sumbangan tujuh gol serta empat assist.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top