admin admin admin admin Author
Title: Bale Absen Saat Madrid Melawan Napoli
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Zinedine Zidane rupanya tidak menginginkan mengambil resiko berkaitan keadaan Gareth Bale yang di pastikan tidak hadir wakt...
Prediksi855.com Zinedine Zidane rupanya tidak menginginkan mengambil resiko berkaitan keadaan Gareth Bale yang di pastikan tidak hadir waktu hadapi Napoli di leg I 16 besar Liga Champions.



Bale telah tidak hadir mulai sejak akhir November selanjutnya lantaran cedera engkel yang didapatnya di pertandingan Liga Champions kontra Sporting CP. Operasi mesti ditempuh pemain asal Wales itu hingga dia menepi sepanjang 3-4 bln..

Tetapi berita baik mendatangi Madrid kala akhir minggu selanjutnya, Bale rupanya telah dapat berlatih normal berbarengan rekan-rekannya lagi. Latihan teratur itu selalu ditempuh Bale hingga tengah minggu ini termasuk juga jumlah latihan terpisah untuk kembalikan kebugarannya.

Awalannya Bale diprediksikan telah dapat turut masuk scuad waktu Madrid menjamu Napoli di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB, besok. Kehadiran Bale pasti diinginkan mungkin saja penambahan amunisi di lini serang Los Blancos.

Zidane sebagai pelatih Madrid awal mulanya masihlah ragu-ragu apakah akan memasukkan Bale dalam scuad atau tak. Tetapi Bale pada akhirnya di pastikan tidak hadir lantaran namanya tak masuk dalam daftar 19 pemain yang di siapkan untuk pertandingan itu.

Sebagai pengganti Bale, Zidane peluang bakal menempatkan Lucas Vazquez berpasangan dengan Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema.

Selain Bale, Madrid juga tak kan diperkuat Danilo, Marco Asensio, serta Mariano Diaz.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top