admin admin admin admin Author
Title: Bagi Klopp Trofi Sangat Penting Untuk Posisinya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajer Liverpool Juergen Klopp bersukur telah bisa kontrak periode panjang, namun tahu persis keberhasilan berbentuk trofi...
Prediksi855.com Manajer Liverpool Juergen Klopp bersukur telah bisa kontrak periode panjang, namun tahu persis keberhasilan berbentuk trofi mesti dicapai untuk aman serta abadi di posisinya.



Klopp masihlah menanti trofi pertamanya sebagai manajer di club itu, biarpun Liverpool dinilai telah perlihatkan penambahan sejak kehadirannya pada Oktober 2015.

Pun demikian, bersamaan dengan dipecatnya Claudio Ranieri cuma sembilan bln. sesudah mengantar Leicester City memenangkan Premier League, Klopp menyatakan terutamanya bisa trofi.

 " Saya tdk memiliki pengalaman hadapi kondisi disaat tidak bisa cukup saat, " kata Klopp seperti ditulis Soccerway.

 " Saya tetap seperti saat ini. Saya selalu miliki kontrak panjang, seperti yang saya pengen, serta saya tidak tahu persis mengapa itu berlangsung pada saya. Sebagai club Liverpool menginginkan miliki jalinan periode panjang dengan manajernya namun seluruhnya tetap bergantung pada keberhasilan.

 " Kalau kami tdk dapat memenangi trofi apapun, atau minimum mendekati pencapaian-pencapaian besar dalam satu tahun lebih yang akan datang jadi kondisi dapat susah, " katanya.

Pada awal Juli lantas Klopp memperoleh dengan kontrak baru berdurasi enam th., yang membuatnya terikat dengan Liverpool s/d 2022. Sebelumnya ini ia baru mengatasi dua club, seperti perihal Manajer Manchester City Pep Guardiola.

 " Pada sekarang ini (masalah pemecatan) sangat khusus lantaran berlangsung di Leicester, juara th. lantas serta semua jenisnya. Jika menginginkan kondisi serupa, Anda dapat simak Chelsea musim terlebih dulu, juara serta lalu manajernya (Jose Mourinho) dipecat. Pep belum pernah dipecat, saya juga demikian, namun itu sekedar segelintir saja, " sebutnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top