admin admin admin admin Author
Title: Bacca Dan Montella Baik-baik Saja
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Striker AC Milan, Carlos Bacca, menyatakan tidak ada permasalahan dengan Vincenzo Montella. Dia telah terlibat perbincangan...
Prediksi855.com Striker AC Milan, Carlos Bacca, menyatakan tidak ada permasalahan dengan Vincenzo Montella. Dia telah terlibat perbincangan dengan sang pelatih selesai pertandingan melawan Sampdoria.



Milan menelan kekalahan kala menjamu Sampdoria di kelanjutan Liga Italia. Di San Siro, Minggu (5/2/2017) malam WIB, Rossoneri takluk dari Sampdoria dengan score akhir 0-1.

Gol penalti yang dilesakkan oleh Luis Muriel jadi penentu kemenangan tim tamu. Rossoneri juga tenggelam di posisi tujuh klassemen dengan raihan 37 angka,

Bacca hanya bermain 45 menit di pertandingan Milan melawan Sampdoria itu. Dia membuktikan rasa tak puasnya akibat perubahan itu.

Meski sekian, Bacca mengutarakan kalau tidak ada permasalahan dengan Montella. Sebagai keinginan maaf, dia bakal mentraktir semua tim.

 " Tidak ada permasalahan dengan pelatih, " tegas Bacca seperti dikutib dari Milan TV.

 " Yang berlangsung cuma dia menarik keluar saya serta saya geram lantaran kami kalah serta saya mau bertahan di lapangan serta menolong tim. Saya mesti menghormati keputusannya serta selalu bekerja. "

 " Saat ini semua terbuka, saya bicara dengannya serta saya salah lantaran berkepala panas serta geram. "

 " Saya menyebutkan ke pelatih kalau saya bikin kekeliruan. Saya bicara terhadap rekanan setim saya serta saya bakal mentraktir tim makan malam. Saya pilih untuk lakukan itu, lantaran kami tim yang kompak, " timpalnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top