admin admin admin admin Author
Title: Aturan UEFA Menyatakan Leipzig Dan Salzburg Tidak Bisa Main Di Champions Bersamaan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com RB Leipzig serta RB Salzburg punya harapan tak dapat turut ke Liga Champions dengan cara berbarengan musim depan. Hal semac...
Prediksi855.com RB Leipzig serta RB Salzburg punya harapan tak dapat turut ke Liga Champions dengan cara berbarengan musim depan. Hal semacam itu telah dinyatakan dalam ketentuan UEFA.



Leipzig serta Salzburg adalah dua club yang dikelola oleh perusahaan minuman tambah energi, Red Bull. Tetapi, keduanya tak berkompetisi di ruangan lingkup yang serupa.

Leipzig datang dari Jerman serta mereka sekarang ini duduk di posisi dua classement Bundesliga Jerman. Disamping itu, Salzburg ada di puncak classement Liga Austria.

Jika keduanya bisa menjaga posisinya sekarang ini di classement hingga akhir musim, ticket ke Liga Champions musim depan dapat mereka capai.

Tetapi, ketentuan dari UEFA pasal 5 melarang dua club yang dikelola oleh satu sponsor, organisasi, atau orang yang serupa ikut serta di satu pertandingan yang serupa di Eropa.

Hingga sekarang ini UEFA menampik untuk cepat-cepat mengambil sikap. Federasi sepakbola Eropa itu berasumsi hal semacam ini belum pastinya karena pertandingan musim ini masihlah panjang.

 " Kami tak dapat berkomentar pada step ini. Ini merupakan pertanyaan hipotesis. Bakal ada info yang lebih konkret kala UEFA telah memperoleh daftar partisipasi di pertandingan Eropa, " papar perwakilan UEFA pada Omnisport seperti diambil Soccerway.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top