admin admin admin admin Author
Title: Ancelotti Berharap Tidak Ada Kesalahan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Bayern Munich miliki bekal bagus untuk tandang ke Arsenal yang akan datang. Tapi pelatih Bayern Carlo Ancelotti mengingatka...
Prediksi855.com Bayern Munich miliki bekal bagus untuk tandang ke Arsenal yang akan datang. Tapi pelatih Bayern Carlo Ancelotti mengingatkan timnya untuk tidak gegabah.



Bayern menuai kemenangan 5-1 waktu menjamu Arsenal di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB, pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sempat menahan imbang 1-1 di babak pertama, The Gunners selanjutnya rontok di paruh ke-2 serta empat kali bobol.

Bayern terlihat sangat menguasai dengan penguasaan bola capai 74% seperti dicatat whoscored. Mereka melepas 24 percobaan dengan 12 yang menghadap ke gawang, lagi tengah Arsenal miliki tujuh usaha serta lima salah satunya pas tujuan.

Kemenangan telak bikin Die Roten dalam jalang luas menuju perempatfinal. Meski sekian, Ancelotti menuntut konsentrasi yang serupa di Emirates Stadium untuk menyatakan diri memanglah lebih layak ke perempatfinal.

 " Itu merupakan pertandingan yang bagus, kami mengawali dengan baik. Arsenal pernah dapat mengimbangi score serta kami miliki masalah di babak pertama, " kata Ancelotti di website resmi UEFA.

 " Di babak ke-2, semangatnya bagus, kami bermain dengan keseimbangan serta intensitas. Tapi ini tidaklah pertandingan paling akhir serta kami mesti memainkan leg ke-2 sayangnya. "

 " Hasil malam ini begitu utama, namun kami tidak ingin buat kekeliruan yang akan datang. Kami miliki kelebihan, namun mesti bermain baik di London serta kami ingin bermain dengan konsentrasi yang serupa dengan malam ini, untuk menjauhkan persoalan-persoalan, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top