admin admin admin admin Author
Title: Aguero Siap Bersaing Dengan Gabril Jesus
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Isu hari esok Sergio Aguero kembali bergulir sesudah si pemain dicadangkan di pertandingan melawan West Ham. Agen Aguero me...
Prediksi855.com Isu hari esok Sergio Aguero kembali bergulir sesudah si pemain dicadangkan di pertandingan melawan West Ham. Agen Aguero mempertegas, clientnya tidak bakal kemana saja.



Striker Manchester City itu baru masuk di babak ke-2 pas timnya menghantam West Ham 4-0 di London Stadium, Kamis (2/2/2017) dinihari WIB. Manajer tim Josep Guardiola lebih pilih Gabriel Jesus sebagai ujung tombak, ketentuan yg tidak salah lantaran dia berhasil menyumbang satu gol serta satu assist.

Untuk Aguero, ini bukanlah pertama kalinya dia ditepikan Guardiola di musim ini. Terlebih dulu, penyerang Argentina itu pernah tidak masuk starting XI, pas City dihantam Barcelona 0-4 di Liga champions pada Oktober lantas serta kala ditaklukkan Burnley 1-2 di belum lama ini.

Aguero masihlah terikat kontrak dengan City hingga 2019. Sang agen menanggung Aguero terus bakal di club hingga musim depan meski dia selalu dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, maupun sisa klubnya Atletico Madrid.

 " Ya, dia sangat-sangat bahagia. Dia bakal terus disana pada musim depan, " ucap Hernan Reguera, yang diambil the Guardian.

Melihat performa apik Gabriel Jesus, bukanlah kemungkinan kecil Aguero bakal hadapi persaingan sengit dengan pemain baru City itu. Namun, hal semacam ini bukanlah permasalahan untuk eks penyerang Atletico Madriditu.

 " Tidak permasalahan, " kata Reguera memberikan.

Di selama musim ini, Aguero udah buat 25 tampilan di semua laga dengan sumbangan 16 gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top