admin admin admin admin Author
Title: Adanya Pergantian Pelatih Di Genoa
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kesabaran Genoa pada pelatihnya, Ivan Juric, udah habis. Il Grifone mengambil keputusan utk memecat Juric serta menunjuk An...
Prediksi855.com Kesabaran Genoa pada pelatihnya, Ivan Juric, udah habis. Il Grifone mengambil keputusan utk memecat Juric serta menunjuk Andrea Mandorlini sebagai allenatore anyar.



Genoa cuman menuai dua poin dari sembilan pertandingan terakhirnya di Serie A. Mereka paling akhir kali menang pada pertengahan Desember lantas selagi menaklukkan Fiorentina 1-0.

Pada Minggu (19/2/2017), Genoa dipecundangi tim juru kunci Pescara dengan score memalukan 0-5. Mereka juga tidak beranjak dari posisi ke-16 classement dengan perolehan 25 poin dari 25 pertandingan.

Untuk melakukan perbaikan situasi, Genoa memberhentikan Juric dari posisi pelatih. Mereka segera pilih Mandorlini sebagai penggantinya.

Mandorlini, 56 th., lama bermain di Inter selagi masihlah aktif sebagai pemain. Dalam karirnya sebagai pelatih, dia pernah menukangi Atalanta, Bologna, Padova, Siena, Sassuolo, serta club Rumania Cluj.

Pekerjaan terakhirnya yaitu melatih Hellas Verona pada 2010-2015. Dia membawa Verona dari Lega Pro (divisi tiga) sampai promosi ke Serie A. Sekian diambil dari Football Italia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top