admin admin admin admin Author
Title: Zidane Menerima Kritikan Untuk Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Real Madrid cuma sanggup menggapai satu kemenangan dalam lima kompetisi paling akhir. Zinedine Zidane juga dengan suka hati...
Prediksi855.com Real Madrid cuma sanggup menggapai satu kemenangan dalam lima kompetisi paling akhir. Zinedine Zidane juga dengan suka hati terima kritik.



Madrid barusan tersisih dari arena Copa del Rey sesudah imbang 2-2 dari Celta Vigo di pertandingan leg ke dua perempatfinal. Hasil itu buat El Real kalah agregat 3-4 dari Celta.

Hasil itu, plus laju yang tersendat terakhir mulai menghantui kans Madrid di Liga Spanyol. Desakan utk Los Blancos juga nampak.

Efeknya juga meluas, diantaranya dengan banyak pemain jadi tujuan kritik. Termasuk juga Karim Benzema, yang dinilai alami penurunan performa hingga merugikan tim. Dahulu tujuh tampilan paling akhir di liga, penyerang asal Prancis itu hanya buat satu gol.

Zidane menanggapi permasalahan itu dengan kepala dingin. Menurut dia kritik memanglah mesti di terima seberapapun tidak mengenakkannya.

 " Saya suka kala saya lihat tim bermain dengan baik serta kala ada kritik, Anda mesti menerimanya apakah Anda sepakat dengan itu atau tak, " ungkap Zidane, seperti diambil AS.

 " Kita butuh selalu bekerja giat serta yakin dengan apa yang kita jalankan. Kita tak dapat membuat perubahan apapun, " tegasnya.

Obat kekecewaan Madrid di Copa del Rey dapat dipetik, Senin (30/1/2017) dinihari WIB, di Santiago Bernabeu. Mereka bakal menjamu Real Sociedad yang tengah dalam performa cukup baik.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top