admin admin admin admin Author
Title: Zidane : Madrid Sudah Upayakan Segalanya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Zinedine Zidane memberikan pujian pada permainan Real Madrid walaupun tersingkir dari Copa del Rey. Zidane menilainya Madri...
Prediksi855.com Zinedine Zidane memberikan pujian pada permainan Real Madrid walaupun tersingkir dari Copa del Rey. Zidane menilainya Madrid telah berupaya optimal untuk sukses ke semi final.



Madrid terdepak di babak perempatfinal Copa del Rey. Los Blancos di pastikan tersingkir sesudah bermain imbang 2-2 di laga leg ke-2 perempatfinal di Balaidos Stadium, Kamis (25/1/2017) dinihari WIB.

Dengan hasil itu, Madrid kalah 3-4 dengan cara agregat. Di leg pertama yang dimainkan di Santiago Bernabeu minggu lantas, Madrid menyerah 1-2.

Meski tersingkir, Zidane tetaplah berikan credit pada beberapa pemain Madrid. Cristiano Ronaldo dkk. disebutnya telah lakukan semuanya untuk membawa Madrid lolos.

Selama pertandingan leg ke-2, Madrid yang menguasai tertulis melepas 15 tembakan, tujuh salah satunya menghadap ke gawang. Dua usaha Madrid melalui sundulan Ronaldo juga pernah digagalkan oleh mistar gawang.

 " Kami lakukan semuanya. Saya mesti berikan selamat pada beberapa pemain untuk langkah mereka bermain, " tutur Zidane seperti dilansir dari Football Espana.

 " Ini tak membawa hasil, namun kami coba. Kami terlihat fantastis di 30 menit di babak pertama serta sayang sekali mereka cetak gol lebih dahulu. "

 " Selanjutnya apa? Kami mesti selalu mengambil langkah serta memikirkan bab liga serta Liga Champions, " tuturnya memberikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top