admin admin admin admin Author
Title: Transfer Depay Ke Lyon Diperkirakan Siap Dalam 2 Hari
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Memphis Depay selangkah lebih dekat dengan Olympique Lyon. Penyerang Manchester United itu dimaksud bakal resmi berubah ser...
Prediksi855.com Memphis Depay selangkah lebih dekat dengan Olympique Lyon. Penyerang Manchester United itu dimaksud bakal resmi berubah seragam dalam 48 jam ke depan.



Depay baru melakukan musim keduanya di MU. Tetapi sejak mulai kehadirannya pada awal musim 2015/2016 tempo hari, pemain 22 th. itu tidak berhasil tunjukkan peran artinya untuk 'Setan Merah'.

Depay tampak di 56 kompetisi berbarengan MU selama ini. Dia hanya bikin tujuh gol serta tujuh assist dalam periode itu.

Namanya telah disebut-sebut sebagai diantara satu yang masuk incaran beberapa club di bursa transfer musim dingin ini. Namun kelihatannya Lyon-lah yang bakal selekasnya jadi tempat berlabuh Depay setelah itu.

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas menyebutkan telah ada perjanjian basic dengan MU untuk transfer pemain asal Belanda ini. Disebut-sebut Lyon bakal membayar sejumlah 21, 7 juta poundsterling.

Saat ini sistem transfernya tengah berjalan serta di perkirakan bakal selesai dalam dua hari ke depan.

 " Ini terlebih dulu yaitu mimpi, dikarenakan dia sesuai sama sekali dengan pemain yang tengah kami mencari. Sebagai penambahan, dia miliki jenis flamboyannya sendiri, " tutur Aulas terhadap RMC Sport.

 " Benar kalau Jose Mourinho sedikit memainkan dia, jadi ada peluang buat kami untuk negosiasi dengan Manchester United. Untuk sekarang ini, kami telah miliki peluang basic. "

 " Namun kami butuh merampungkan kontrak, yang mana sedikit rumit dikarenakan ada beberapa bonus. Ini yaitu operasi besar, samapi dengan delapan juta di bonus. Ini inventasi besar. "

 " Prosesnya tengah jalan, namun ini bakal mengonsumsi saat, saya rasa, 48 jam lagi untuk mendaftarkannya, " tandasnya seperti dilansir Sky Sports.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top