admin admin admin admin Author
Title: Spurs Hampir Kena Sihir Magi Piala FA
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tottenham Hotspur hampir disingkirkan tim divisi empat di Piala FA sebelumnya pada akhirnya lolos. Mauricio Pochettino juga...
Prediksi855.com Tottenham Hotspur hampir disingkirkan tim divisi empat di Piala FA sebelumnya pada akhirnya lolos. Mauricio Pochettino juga saat ini jelas kenapa persaingan ini khusus.



Piala FA sering jadi persaingan yang mendatangkan surprise. Seringkali tim-tim dari divisi bawah membalikkan perkiraan dengan singkirkan tim dari divisi paling atas.

Paling akhir, Liverpool sebagai korbannya. The Reds disingkirkan tim dari divisi Championship, Wolverhampton Wanderers, di babak ke-4 sesudah kalah 1-2, Sabtu (28/1/2017).

Spurs hampir saja jadi korban selanjutnya. Melawan tim League Two, Wycombe Wanderers, Spurs pernah ketinggalan dua gol sebelumnya pada akhirnya menang 4-3.

Kemenangan itu didapat dengan cara dramatis lewat kebangkitan di babak ke-2. Son Heung Min lalu jadi pahlawan kemenangan Spurs lewat golnya di penghujung saat injury time.

Lihat perjuangan Spurs itu, Pochettino saat ini jelas kenapa Piala FA jadi persaingan yang unik.

 " Ketika saya tiba di Inggris empat th. lantas, susah untuk saya buat mengerti kesaktian Piala FA, namun saat ini saya mengerti ini yaitu persaingan yang khusus, " kata Pochettino seperti diambil dari Sky Sports.

 " Saya fikir ini yaitu yang paling khusus didunia lantaran Anda tak dapat menirunya di Spanyol atau Prancis atau Italia, gairah yang serupa, persamaan di lapangan, langkah tim kecil dari League Two seperti Wycombe dapat menarik. "

 " Mereka yakin mereka dapat menaklukkan kami serta tersebut yang utama. Piala FA membuat perasaan itu serta itu fantastis, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top