admin admin admin admin Author
Title: Shaw Tidak Ingin Tinggalkan MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Luke Shaw diklaim akan meninggalkan Manchester United kurun waktu dekat. Namun, hal semacam itu dibantah lantaran Shaw masi...
Prediksi855.com Luke Shaw diklaim akan meninggalkan Manchester United kurun waktu dekat. Namun, hal semacam itu dibantah lantaran Shaw masihlah bahagia kenakan seragam 'Setan Merah'.



Musim ini dilalui Shaw dengan kurang mengasyikkan. Cedera bikin performanya inkonsisten serta itu buat dia terpinggirkan dari scuad paling utama MU saat Matteo Darmian, yang notabene berposisi bek kanan, dipasang di posisi bek kiri.

Shaw sendiri telah tidak bermain mulai sejak 30 November lantas lantaran argumen kesehatan.. Keseluruhan Shaw baru bermain 13 kali di semua pertandingan mulai sejak kehadiran Jose Mourinho.

Dengan keadaan seperti ini lumrah saja hari esok Shaw dispekulasikan. Terlebih di usia yang baru 21 th., Shaw semestinya perlu saat bermain semakin banyak untuk penambahan karirnya ke depan.

Beberapa club diberitakan bersedia menyimpan Shaw sekurang-kurangnya di bursa transfer Januari atau kelak di musim panas. Namun, berita itu cepat-cepat dipungkiri oleh pihak Shaw yang menyatakan seandainya si pemain masihlah kerasan berkarier di Old Trafford.

 " Dia bahagia di club. Manchester United begitu senang dengannya serta dia begitu bahagia di Manchester United, " papar agen Shaw, Jonathan Barnett, terhadap Sky Sports.

Shaw sendiri telah 41 kali bermain untuk MU mulai sejak dihadirkan dari Southampton pada musim panas 2014.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top