admin admin admin admin Author
Title: Rodgers Bela Klopp
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Liverpool tersingkir dalam dua arena yang diikuti kurun waktu tendangan saja. Manajer The Reds, Juergen Klopp, memperoleh p...
Prediksi855.com Liverpool tersingkir dalam dua arena yang diikuti kurun waktu tendangan saja. Manajer The Reds, Juergen Klopp, memperoleh pembelaan dari Brendan Rodgers.



Liverpool kelihatannya bakal puasa gelar lagi di musim ini. Mereka telah tersingkir di arena Piala FA serta Piala Liga Inggris.

Di Piala Liga Inggris, Liverpool disingkirkan oleh Southampton dengan agregrat 0-2. Di pertandingan leg II semi final yang berjalan di Anfield musim lantas, Si Merah kalah 0-1.

Sesaat di Piala FA, Liverool barusan disingkirkan oleh tim divisi Championship, Wolverhampton Wanderers. Dengan kekalahan dari Wolves, Liverpool membukukan tiga kekalahan beruntun di kandang.

Klopp maka memperoleh kritik. Dia juga dibela oleh eks pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

 " Selanjutnya, Anda dinilai dari laga yang selagi Anda menang serta kalah. Tapi, kadang waktu di saat modern, begitu susah sebagai seseorang manajer, " kata Rodgers seperti ditulis oleh Daily Mail.

 " Saya lihat pada Juergen Klopp serta sudah pasti Wolves bermain begitu bagus. Tapi, ada kontradiksi disini. "

 " Beberapa orang menginginkan pemain muda untuk bermain serta selagi mereka bermain ada permasalahan. Tidak pernah mengasyikkan selagi Anda kalah dalam satu laga. Tapi, Juergen telah memainkan empat atau lima pemain Inggris serta berikan mereka peluang. "

 " Dia harapkan kalau mereka dapat bermain serta memenangi pertandingan di Anfield melawan tim divisi Championship dengan pemain memiliki pengalaman di sekitaran mereka, " tambah manajer yang saat ini mengatasi Celtic itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top