admin admin admin admin Author
Title: Rekor Baru Yang Berhasil Dicapai Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Real Madrid perpanjang catatan tdk terkalahkan mereka di seluruh pertandingan jadi 40 pertandingan beruntun. Catatan itu ja...
Prediksi855.com Real Madrid perpanjang catatan tdk terkalahkan mereka di seluruh pertandingan jadi 40 pertandingan beruntun. Catatan itu jadi rekor baru untuk club Spanyol.



Madrid melindungi catatan tdk terkalahkannya selesai bermain imbang 3-3 dengan Sevilla di leg ke-2 babak 16 besar Copa del Rey di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/1/2017) dinihari WIB.

Dengan hasil itu, Madrid saat ini telah tak tersentuh kekalahan dalam 40 kompetisi dengan cara beruntun di seluruh pertandingan. Los Blancos membukukan 30 kemenangan serta 10 hasil imbang.

Dengan tak pernah kalah dalam 40 kompetisi dengan cara beruntun di seluruh pertandingan, Madrid menorehkan rekor baru. Madrid saat ini terdaftar sebagai tim Spanyol dengan catatan tdk terkalahkan terpanjang.

Madrid mematahkan rekor yg terlebih dulu dipegang oleh Barcelona. Blaugrana terlebih dulu memegang rekor itu dengan catatan 39 kompetisi tdk terkalahkan di musim 2015/2016. Sekian seperti diambil dari Gracenote.

Catatan tdk terkalahkan Madrid pernah terancam dalam kompetisi melawan Sevilla. Tim arahan Zinedine Zidane itu pernah ketinggalan 2-3 sampai masuk waktu injury time.

Tapi Madrid lalu selamat dari kekalahan karena gol Karim Benzema di menit ke-93. Hasil ini sekalian melepaskan Madrid ke babak perempatfinal Copa del Rey dengan kelebihan agregat 6-3.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top