admin admin admin admin Author
Title: Real Madrid 2016 Adalah Yang Terhebat Di Sejarah Real Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Di bawah arahan Zinedine Zidane, Real Madrid mencatat prestasi gemilang di 2016. Tim Madrid ini sudah jadi tim paling tangg...
Prediksi855.com Di bawah arahan Zinedine Zidane, Real Madrid mencatat prestasi gemilang di 2016. Tim Madrid ini sudah jadi tim paling tangguh dalam histori Los Blancos.



Belum genap satu tahun Zidane mengatasi Madrid. Pria Prancis itu mulai menukangi Madrid pada 4 Januari 2016 lantas, menukar Rafael Benitez yang diberhentikan.

Tapi Zidane dapat membungkam kesangsian umum serta membawa Madrid mencapai keberhasilan. Tiga trofi ia persembahkan untuk Madrid di selama th. 2016 : Liga Champions, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub.

Jumlah trofi itu semakin banyak dari pada kekalahan yang terkena Madrid di selama 2016. Di th. ini, Madrid cuma kalah 2 x ialah dari Atletico Madrid (Februari) serta Wolfsburg (April).

Ditulis oleh Marca, tidak pernah terlebih dulu dalam 114 th. sejarahnya, Madrid cuma kalah 2 x dalam setahun kalender.

Rekor yang paling mendekati yaitu tiga kekalahan dalam setahun kalender yang dicatatkan pada th. 1932. Ketiga kekalahan itu didapat dari Espanyol, Deportivo La Coruna, serta Sevilla.

Keseluruhannya, Madrid th. ini telah menekuni 54 kompetisi kompetitif. Akhirnya, Cristiano Ronaldo dkk. mencatat 40 kemenangan, 12 hasil imbang, 2 x kalah, dengan membuahkan 152 gol serta kebobolan 51 gol.

Kini Madrid tengah dalam laju 37 kompetisi tidak terkalahkan. Dua pertandingan lagi tanpa ada kekalahan, Madrid bakal menyamakan rekor Barcelona yang tidak tak terkalahkan dalam 39 pertandingan dengan cara beruntun di musim lantas.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top