admin admin admin admin Author
Title: Ramos Optimis Real Madrid Bisa Treble
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Bek serta kapten Real Madrid Sergio Ramos mengusung ambisi besar di musim ini. Ramos membidik juara liga, Copa del Rey sert...
Prediksi855.com Bek serta kapten Real Madrid Sergio Ramos mengusung ambisi besar di musim ini. Ramos membidik juara liga, Copa del Rey serta menjaga gelar Liga Champions.



Di Spanyol, baru Barcelona yang sanggup memenangkan tiga persaingan itu dalam semusim yang dicapai 2 x pada 2008-09 serta 2014-15. Sesaat itu, Madrid berhasil memenangkan Liga Champions 2 x dalam tiga musim paling akhir tetapi kesusahan di kancah domestik.

El Real cuma sekali memenangkan La Liga dalam delapan musim paling akhir, yang diraih pada 2011-12. Walau saat, trofi Copa del Rey baru sekali dibawa ke Santiago Bernabey dalam lima musim paling akhir.

Ramos serta Madrid belum lama ini mendatangkan gelar Piala Dunia Antarklub untuk mengakhiri 2016. Namun, Ramos masihlah lapar bakal gelar.

 " Seperti rata-rata, kami mengidamkan untuk memenangi tiga persaingan : liga, Liga Champions, serta Copa del Rey. Berbarengan titel-titel yang lain yang kemungkinan akan tiba, " tutur Ramos, yang diambil Soccer Way.

 " Dari basis itu kami bakal coba bermain sepakbola bagus serta memberi semuanya untuk club, " lanjut dia.

 " Lalu semuanya bakal jadi lebih gampang dikala perihal menjangkau berhasil, " lugas dia.

Madrid masihlah memimpin klassemen liga dengan kelebihan tiga poin dari rival paling dekatnya, Barcelona, dengan mempunyai satu pertandingan di tangan. Sedang di Copa del Rey, Los Blancos menjangkau babak 16 besar dimana mereka bakal hadapi Sevilla dan menembus babak yang serupa di Liga Champions untuk hadapi Napoli.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top