admin admin admin admin Author
Title: Rakitic Mengaku Siap Gantikan Busquets
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sergio Busquets memperoleh cedera waktu memainkan peran pertandingan Barcelona melawan Eibar. Ivan Rakitic siap isi pos yan...
Prediksi855.com Sergio Busquets memperoleh cedera waktu memainkan peran pertandingan Barcelona melawan Eibar. Ivan Rakitic siap isi pos yang ditinggalkan Busquets.



Barca menuai kemenangan empat gol tanpa ada balas waktu memainkan peran kompetisi di Estadio Municipal de Ipurua, Senin (23/1/2017). Gol-gol dalam pertandingan itu diciptakan oleh Denis Suarez, Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar.

Tapi, kemenangan itu mesti dibayar dengan mahal. Busquets haris mengakhiri pertandingan lebih awal sesudah bermain cuma 10 menit. Dia digantikan oleh Denis Suarez.

Pada perubahannya, Busquets dikabarkan alami permasalahan pada ligamen pergelangan kakinya. Masihlah belum dapat di pastikan saat kapan dia bakal bermain lagi. Oleh karenanya, Rakitic telah siap untuk diplot sebagai pengganti Busquets.

 " Tiap-tiap pemain mesti bermain dengan kekuatan terbaiknya waktu kami mendapatkan peluang. Ditambah lagi waktu ada seseorang pemain yang memperoleh cedera seperti malam ini, " kata Rakitic di Movistar.

 " Kami seperti keluarga serta kami bertarung satu serupa lain. Saya bersiap untuk semua (untuk bermain di posisi Busquets). Saya pingin senantiasa bermain. "

 " Itulah kenapa menghadirkan apa yang dapat saya kerjakan serta cuma berusaha untuk memerlihatkan pada pelatih kalau saya siap atas apa yang dia perlukan. Saya begitu suka, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top