admin admin admin admin Author
Title: Pjaca Siap Bela Juventus Lagi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Marko Pjaca telah kembali sembuh dari cedera fibula. Kini dia ketertarikan kembali bermain di Serie A yg disebutnya sangat ...
Prediksi855.com Marko Pjaca telah kembali sembuh dari cedera fibula. Kini dia ketertarikan kembali bermain di Serie A yg disebutnya sangat menantang.



Pjaca yaitu satu diantara rekrutan anyar Juventus di muka musim ini. Pemain yg berposisi sebagai penyerang sayap itu disebut-sebut sebagai satu diantara talenta paling baik Kroasia utk sekarang ini.

Tetapi sesudah pernah melakukan menit-menit pendek di muka musim, sistem penyesuaian pemain 21 th. itu terganggu dengan cedera. Tulang fibula-nya punya masalah serta mesti tidak hadir mulai sejak medio Oktober lantas.

Sesudah tiga bln., Pjaca waktu ini kembali sembuh serta telah mencicipi 29 menit pertandingan kompetitif saat Juve takluk 1-2 dari Fiorentina, Senin (16/1/2017) lantas. Fokusnya sekarang ini yaitu bangun kesehatan supaya siap bermain penuh.

 " Saya terasa dalam situasi bagus serta mengasyikkan dapat kembali beraksi. Kaki saya tidak sakit lagi serta saat ini saya mesti berlatih keras utk ada dalam situasi sebaik-baiknya utk kompetisi, " katanya pada JTV diambil Football Italia.

Sejauh ini, Pjaca lihat kalau Liga Italia sangat menantang serta berat. Di kenal sebagai liga yg sangat menuntut taktik, pria kelahiran Zagreb itu mengaku susah sekali temukan area utk jalankan tusukan saat menyerang.

 " Liga Italia itu berat, lebih-lebih dalam soal temukan area utk menusuk di lapangan. Gerakan Anda mesti terang, " tandasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top