admin admin admin admin Author
Title: Performa Barca Buat Enrique Puas
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Luis Enrique senang dengan kemenangan besar Barcelona atas Las Palmas. Tak semata lantaran skornya, namun lantaran tim dini...
Prediksi855.com Luis Enrique senang dengan kemenangan besar Barcelona atas Las Palmas. Tak semata lantaran skornya, namun lantaran tim dinilainya mengeksekusi gagasan dengan baik.



Barca menang telak 5-0 selagi menjamu Las Palmas, Sabtu (14/1/2017) malam WIB. Luis Suarez cetak dua gol dalam pertandingan itu, sesaat tiga bekasnya dibagi rata pada Lionel Messi, Arda Turan, serta Aleix Vidal.

Blaugrana bermain relatif bersih di pertandingan ini, menguasai serta membuat banyak ancaman dan tidak membiarkan lawan miliki banyak kesempatan.

Whoscored mencatat Barca melepas 22 percobaan dengan 10 yang pas tujuan, dari 60, 5% penguasaan bola. Sesaat Las Palmas hanya miliki tujuh usaha serta satu yang menghadap ke gawang.

Enrique senang lantaran Barca menghimpit lawan dengan baik selagi tidak kuasai bola. Itu penyebabnya Las Palmas kesusahan meningkatkan permainan.

 " Salah satu targetnya yaitu untuk siaga waktu kami tak kuasai bola. Lantaran kami ketahui kwalitas Las Palmas, tim dengan kebolehan yang bagus, " tutur Enrique.

 " Saat menyerang, kami pernah tak efektif di babak pertama namun di babak ke-2 kami lebih akurat. Dengan mereka bertahan seperti mereka bangun permainan dengan 4-1-4-1, mereka memberi kans-kans bersih pada beberapa gelandang kami di segi dalam serta kami mengambil keuntungan dengan baik. "

 " Di 2017, saya telah lihat performa bagus dari tim walau di dua pertandingan pertama, kami tak memperoleh hasil yang sepantasnya, " paparnya di website resmi club.

Barca memulai th. dengan kekalahan dari Athletic Bilbao di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey serta hasil imbang kontra Villarreal di Liga Spanyol. Mereka selanjutnya membalas kekalahan dari Bilbao di leg ke-2, diikuti kemenangan telak atas Las Palmas.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top