admin admin admin admin Author
Title: MU Hingga Kini Masih Tunggu Kabar Marcus Rojo
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kemenangan telak Manchester United atas Reading 4-0 di babak ketiga Piala FA disertai dengan suatu berita jelek. Bek MU Mar...
Prediksi855.com Kemenangan telak Manchester United atas Reading 4-0 di babak ketiga Piala FA disertai dengan suatu berita jelek. Bek MU Marcos Rojo alami cedera.



Pada kompetisi di Old Trafford, Sabtu (7/1/2017) malam WIB, Rojo cuma bermain sepanjang 19 menit. Pesepakbola Argentina itu sangat terpaksa ditarik keluar lapangan buat digantikan Phil Jones.

Cederanya Rojo pasti jadi kerugian untuk MU. Pemain berumur 27 th. itu tampak apik di lini belakang sejalan mulai menanjaknya performa The Red Devils.

Diluar itu, cederanya Rojo punya potensi membuat krisis bek tengah untuk MU. Pasalnya, MU udah kehilangan Eric Bailly yang bertanding di Piala Afrika berbarengan negaranya, Pantai Gading.

 " Saya tidak paham apa yang rusak, " ungkap manajer MU Jose Mourinho yang diambil MUTV. " Kami mesti menanti sebentar. "

 " Otot yaitu otot serta Anda tetap takut pada hal semacam itu, namun kita saksikan saja apa yang berjalan, " kata Mourinho.

 " Akan mutlak untuk kami buat melindungi beberapa bek tengah kami buat bln. Januari, namun saya pilih menanti. Chris Smalling serta Phil Jones telah jalankan pekerjaan yang begitu baik buat kami. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top