admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Senang Melihat Koneksi Fellaini Dengan Fans
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Marouane Fellaini kembali diakui jadi starter Manchester United oeh Jose Mourinho. The Special One senang dengan tampilan F...
Prediksi855.com Marouane Fellaini kembali diakui jadi starter Manchester United oeh Jose Mourinho. The Special One senang dengan tampilan Fellaini.



Di pertandingan MU melawan Middlesbrough yang berjalan di Old Trafford, Sabtu (31/12/2016), Fellaini melakukan pertandingan dari pertama. Itu berlangsung sesudah tujuh pertandingan di Liga Inggris dia tdk pernah jadi starter.

Fellaini pernah jadi tujuan olok-olokan pendukung MU lantaran jadi pemicu hasil imbang 1-1 saat pertandingan melawan Everton. Dia tidak mematuhi Idrissa Gueye didalam kotak penalti, sampai MU dihukum penalti.

Pada prosesnya, Leighton Baines berhasil jadi algojo, MU mesti senang dengan hasil imbang 1-1.

Mourinho tetaplah membela Fellaini walau dinilai tampak tdk bagus oleh beberapa fans. Pemain asal Belgia itu dinilai dapat menjawab keyakinan Mourinho dengan tampak bagus saat MU menundukkan Middlesbrough dengan score akhir 2-1 di pekan akhir lantas.

 " Saya begitu puas dengan Fellaini serta langkahnya bermain, " terang Mourinho seperti ditulis oleh website resmi MU.

 " Saya begitu puas dengan koneksinya dengan beberapa fans. Saya fikir mereka sadar kalau dia demikian bermanfaat serta seberapa banyak dia berbarengan tim, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top