admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Kecewa Dengan Hasil Seri
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jose Mourinho tak terasa lega atau senang sesudah Manchester United selamat dari kekalahan di kandang Stoke City. Manajer M...
Prediksi855.com Jose Mourinho tak terasa lega atau senang sesudah Manchester United selamat dari kekalahan di kandang Stoke City. Manajer MU itu masih kecewa berkat timnya tampak tambah baik serta hanya memperoleh hasil seri.



MU membawa pulang satu poin dari pertandingan di bet365 Stadium, Sabtu (21/1/2017). The Red Devils berimbang 1-1 dengan tim tuan tempat tinggal.

Namun, satu poin itu tidak didapat MU dengan gampang. Mereka hampir kalah lantaran ketinggalan satu gol sampai menit-menit akhir. Gol bunuh diri Juan Mata pada menit ke-19 bikin tim tamu ada dalam kondisi tertekan.

MU baru dapat menyamai score pada menit ke empat injury time. Sepakan bebas Wayne Rooney meluncur deras ke gawang Stoke tanpa ada dapat dihentikan penjaga gawang Lee Grant.

Ini adalah hasil imbang ke-2 dengan cara beruntun yang didapat MU di Premier League. Pada akhir minggu lantas, mereka bermain imbang dengan Liverpool di Old Trafford dengan score serupa persis.

 " Sudah pasti saya kecewa. Berkali-kali saya katakan, imbang yaitu hasil bagus waktu lawannya tambah baik ketimbang Anda serta imbang yaitu hasil bagus waktu Anda didominasi (oleh lawan) serta selanjutnya Anda dapat pulang dengan poin itu, " papar Mourinho pada MUTV.

 " Namun, waktu Anda yaitu tim yang menguber kemenangan, tim yang membuat banyak kesempatan, tim yang buang banyak kesempatan, serta diluar itu Anda hanya buat gol bunuh diri, jadi sudah pasti saya tidak bakal suka dengan satu poin, " tuturnya.

 " Kami begitu menguasai. Akan jadi kejahatan sepakbola bila kami kalah. Namun, saya tidak senang lantaran saya masih tidak memahami bagaimana dapat kami buang demikian banyak kesempatan di tiap-tiap pertandingan, " kata Mourinho.

MU masih ada di posisi ke enam klassemen sesaat Premier League dengan perolehan 41 poin dari 22 kompetisi. Mereka berjarak 11 poin dari pemimpin klassemen Chelsea, yang baru main 21 kali.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top