admin admin admin admin Author
Title: Milan Yang Sangat Merepotkan Napoli
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pelatih Napoli Maurizio Sarri menyampaikan, timnya mencapai kemenangan sulit payah atas AC Milan. Sarri menyoroti mentalita...
Prediksi855.com Pelatih Napoli Maurizio Sarri menyampaikan, timnya mencapai kemenangan sulit payah atas AC Milan. Sarri menyoroti mentalitas Napoli yang dinilainya begitu baik.



Berkunjung ke San Siro, Minggu (22/1/2017) dinihari WIB, Napoli berhasil mempecundangi Milan dengan score 2-1. Meskii kalah Milan lebih menguasai.

ESPN mencatat Milan mempunyai 57% bola dengan membuat 13 percobaan (4 menghadap tujuan). Napoli melahirkan sembilan percobaan (5 menghadap tujuan).

Partenopei mengagetkan tim tuan tempat tinggal dengan sepasang gol cepat melalui Lorenzo Insigne dalam 10 menit pertama. Rossoneri baru membalas diakhir babak pertama melalui gol Juraj Kucka di menit 37.

 " Kami ketahui laga itu bakal sukar serta kami menanggung derita untuk memperoleh kemenangan, " ungkap Sarri, yang ditulis Football Italia. " Sayang sekali, kami kembali mulai melaksanakan salah oper serta berikan bola pada tim lawan. Jadi itu tak pernah bagus serta bikin kami dibawah desakan. "

 " Beberapa pemain ini mesti mengerti kalau mereka mempunyai potensi besar, tanpa ada kehilangan kerendahan hati, serta temukan determinasi untuk jadi satu tim hebat. Kami memanglah telah jadi satu tim bagus, namun kami dapat jadi itm hebat. "

 " Saya memandang satu perkembangan dalam soal mentalitas pada hari ini serta kami memerlihatkan kematangan. Jadi ini merupakan sinyal yang begitu baik, " simpul Sarri.

Dengan nasil ini Napoli masihlah di peringkat ketiga klassemen dengan nilai 44 poin, serupa dengan AS Roma yang baru bakal berlaga Senin (23/1) dinihari WIB. Marek Hamsik dkk. ketinggalan satu angka dari Juventus di puncak, yang berlaga petang ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top