admin admin admin admin Author
Title: Mertens Menilai Wajar Witsel Pindah Karena Uang Penting
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Dries Mertens memberi komentar ketentuan Axel Witsel untuk geser ke Liga Super China. Menurut Mertens, duit memanglah salah...
Prediksi855.com Dries Mertens memberi komentar ketentuan Axel Witsel untuk geser ke Liga Super China. Menurut Mertens, duit memanglah salah satunya hal yang perlu diperhitungkan sebelumnya geser club.



Witsel, 27 th., buat ketentuan mengagetkan beberapa waktu terakhir ini. Gelandang timnas Belgia itu menampik tawaran dari juara Italia Juventus, yang telah cukup lama memburunya, untuk berhimpun dengan club yang baru promosi ke Liga Super China, Tianjin Quanjian.

Tawaran upah selangit dari Tianjin Quanjian susah tidak diterima oleh Witsel. Dia infonya dapat dibayar sebesar 20 juta euro (sekitaran Rp 280 miliar) per th. oleh club barunya itu. Tawaran gila-gilaan sejenis ini tidak dapat dia peroleh kalau lebih pilih Juve.

Mertens mengerti ketentuan Witsel, rekannya di timnas Belgia. Bagi Mertens, beberapa pesepakbola memanglah mesti memperhitungkan masalah pendapatan.

 " Duit memanglah utama, serta saya meyakini rekan saya Witsel tdk tidur sepanjang berhari-hari sebelumnya menyampaikan iya, " papar Mertens pada Il Mattino.

 " Itu yaitu pilihan-pilihan yang rumit lantaran ada bermacam segi yang perlu diperhitungkan. Anda tetap bertanya-tanya apakah Anda lakukan hal yang pas, " kata pesepakbola yang saat ini membela Napoli itu.

Witsel bukanlah salah satu pemain top yang pindah ke Liga Super China di bln. Januari ini. Ada Oscar yang meninggalkan Chelsea untuk kuatkan Shanghai SIPG serta Carlos Tevez yang jadi pesepakbola dengan bayaran termahal didunia sesudah berhimpun dengan Shanghai Shenhua.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top