admin admin admin admin Author
Title: Luciano Narsingh Didatangkan Ke Swansea
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Swansea City menguatkan tim dalam upayanya lolos dari jeratan degradasi, dengan menghadirkan penyerang sayap PSV Eindhoven ...
Prediksi855.com Swansea City menguatkan tim dalam upayanya lolos dari jeratan degradasi, dengan menghadirkan penyerang sayap PSV Eindhoven Luciano Narsingh.



The Swans melakukan musim 2016/2017 dengan tidak baik. Dua perubahan manajer, dari Francesco Guidolin ke Bob Bradley tidak membawa pergantian artinya lantaran mereka saat ini terdampar di posisi ke-19 klassemen.

Cuma berjarak satu poin dari zona aman, Swansea bisa disebut masihlah miliki kesempatan besar untuk bertahan di Premier League lantaran ada 18 minggu tersisa.

Tetapi, sebelumnya itu Swansea mesti menguatkan scuad yang dinilai kurang mumpuni musim ini. Di jaman manajer Paul Clement, pemain baru pertama juga dihadirkan di bursa transfer Januari ini.

Dia yaitu Luc Narsingh yang terlebih dahulu merumput di PSV serta jadi diantara satu pesepakbola papan atas Belanda. Swansea memperoleh Narsingh dengan harga 4 juta poundsterling lantaran si pemain masuk enam bln. paling akhir periode kontrak.

Narsingh segera dikontrak 2, 5 th. oleh club berlambang angsa itu serta bakal temani kompatriotnya Leroy Fer. Sayangnya Swansea tidak dapat pakainya kurun waktu dekat lantaran Narsingh masih tetap dalam step pemulihan cedera betis.

 " Saya telah menyaksikan Premier League dalam 2-3 th. paling akhir, serta Swansea senantiasa memainkan sepakbola indah, " kata Narsingh seperti diambil Soccerway.

 " Tersebut mengapa, saat Swansea datang menawar saya, saya ketahui saya pingin bermain disini, " sambungnya.

 " Ini yaitu liga paling baik, serta saya ketahui ini yaitu club yang serasi buat saya lantaran Swansea memainkan sepakbola indah. "

 " Saya telah 26 th. sekarang ini serta waktu yang serasi bermain di Premier League. Saya memenangi dua titel di Belanda, jadi berikut waktunya datang kesini, " tutup pemain yang bakal kenakan nomer punggung 28 itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top